Ramuan Herbal Penyubur Kandungan

Ramuan Herbal Penyubur Kandungan Aman Dan Tanpa Efek Samping


Ramuan herbal penyubur kandungan yang terbuat dari bahan-bahan alami bisa dijadikan sebagai solusi alternatif untuk mengatasi masalah kesuburan yang anda alami. Banyak cara yang bisa anda jalani untuk mengatasi masalah mengenai kesuburan wanita, mulai dengan konsultasi dengan bidan atau ahli kandungan, hingga dengan mengkonsumsi ramuan herbal yang biasa dilakukan oleh orang tua sejak dulu.

Ramuan Herbal Penyubur Kandungan
Tapi sekarang Anda tidak usah repot lagi untuk membuat ramuan herbal penyubur kandungan sendiri di rumah. Kini telah hadir sebuah suplemen kesehatan untuk rahim yang terbuat dari 100% bahan alami yang diproduksi dengan menggunakan teknologi modern, sehingga kualitas dan khasiatnya terjamin.

Kami perkenalkan suplemen herbal bernama Ovary Nutrition Capsule yang merupakan salah satu produk unggulan dari Green World Global dengan khasiat yang luar biasa dalam mengatasi masalah kesuburan pada wanita. Ovary Nutrition Capsule terbuat dari Soy Isoflavones, Extract of Black Soy Bean, dan Ganoderma Lucidium Spora. Diolah dipabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Rekomendasi dari kami bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen kami yang telah berhasil setelah mengkonsumsi Ovary Nutrition dan atas izin Tuhan YME pastinya, berikut kesaksiannya :

Ramuan Herbal Penyubur Kandungan
Anak pertama setelah 3 tahun tidak hamil dari pasangan Bapak Tumbor Johadi Sidabalok dan Ibu Ellia Sihaloho.

Sudah menikah 3 tahun namun belum punya keturunan, dikenalkan oleh teman kemudian kami berangkat ke stokis Green World di Kampung Baru Medan, setelah konsultasi istri disarankan untuk disarankan untuk kuruskan berat badan dulu dengan mengkonsumsi slimming capsule dan chitosan.

Kemudian setelah berat badan sudah kurus, disarankan mengkonsumsi Ramuan Herbal Penyubur Kandungan Ovary nutrition capsule, dan Kidney for women untuk istri. Kidney for man, Calcium, pilose untuk suami yang berfungsi untuk vitalitas dan kesuburan.Setelah 4 bulan rutin kami konsumsi, akhirnya istri berhasil hamil dan lahir anak pertama kami dengan berat 3 kg dan kami beri nama CARINISA MIRACEL. TERIMA KASIH PT. GREEN WORLD INDONESIA

Bapak Nanang Wuryanto dan Ibu Ratih di Jakarta. Pasangan yang sudah lama menikah namun belum di karuniai anak.

Sudah melakukan terapi dan berobat ke beberapa tempat, namun belum ada tanda-tanda keberhasilan. Sampai suatu ketika mereka mendapat informasi tentang produk Green World dari saudara mereka. Dan mereka memutuskan untuk mencoba terapi kesuburan dengan produk Green World, yaitu Green World Pilose Antler dan Green World Ovary Nutrision Capsule.

Sekitar 1,5 bulan kemudian, kabar baik kami terima dari mereka ketika mereka melakukan pemeriksaan di klinik. Bidan yang memeriksa menyatakan Ibu Ratih positif hamil.

Kami memberikan bukti bukan hanya janji saja, testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya. Kami share untuk anda semata hanya untuk memberikan motivasi agar tidak putus asa dalam mencari jalan keluar.

Manfaat Ramuan Herbal Penyubur Kandungan Ovary Nutrition Capsule

  • Menyuburkan kandungan supaya bisa cepat hamil.
  • Melancarkan haid yang tidak lancar.
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium.
  • Mencegah dan mengatasi Menopause (vagina kering, panas secara tiba tiba, daya ingat dan gangguan konsentrasi).
  • Meningkatkan gairah sexual (Libido).
  • Meningkatkan kesimbangan estrogen dan progesteron.
  • Mengatasi premenstrual syndrom.
  • Membuat kulit berkilau, elastis, memiliki warna yang bagus dan menambah kecantikan.

Aturan Pakai  : 1-3 Kapsul, 1-2 Kali Sehari
Harga Resmi  : Rp. 345.000,-/ Botol Isi 90 Kapsul
Kode Produk  : OVNR

Cara Memesan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. Berikut format SMS yang harus anda kirimkan :

Kode Produk (OVNR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :

OVNR : 3 Botol : Esih : Jalan Babakan Muncang No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Sebelum meninggalkan postingan ini, Anda harus mengingat kode produk OVNR yang harus dicantumkan pada format SMS pemesanan diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS

0 Response to "Ramuan Herbal Penyubur Kandungan"

Posting Komentar