Ramuan Herbal Penyubur Sperma

Ramuan Herbal Penyubur Sperma 100% Tanpa Efek Samping


Ramuan Herbal Penyubur Sperma,- Apakah kualitas sperma Anda kurang baik atau bahkan buruk ? kualitas sperma yang kurang baik bisa mengakibatkan kesuburan pria terganggu dan sulit mendapatkan momongan. Tapi Anda jangan risau, kami akan hadirkan sebuah ramuan herbal penyubur sperma yang pastinya bisa menjadi jalan keluar dari masalah.

Ramuan Herbal Penyubur Sperma
Perkenalkan Ramuan Herbal Penyubur Sperma Pilose Antler Capsule sebagai salah satu produk unggulan dari Green World Global yang berkhasiat untuk mengatasi masalah kesuburan pria. Pilose Antler Capsule terbuat dari tanduk rusa jantan yang baru tumbuh dan belum berubah menjadi tulang keras dan herbal ini merupakan salah satu herbal tradisional China yang sangat berharga dan Dalam sejarah kekaisaran China, tercatat penggunaan tanduk rusa dimulai di zaman dinasti Qing. Saat itu dua generasi berbeda yaitu zaman kaisar qianlung (11 October 1735 to 8 February 1796) dan zaman ibusuri cixi (1861 to her death in 1908), masing-masing mengkonsumsi resep panjang umur di mana salah satunya adalah tanduk rusa.

Shennong Emperor’s Classic of material media mencatat Pilose Antler sebagai herbal penambah energy dan darah yang sifatnya stabil dan tidak panas, dapat dipergunakan sebagai suplemen untuk pengobatan, berkhasiat menambah kesuburan sperma dan sumsum, menambah darah dan vitalitas, serta memperkuat tulang. Pilose antler dapat digergunakan untuk memperkuat dan meningkatkan fungsi tubuh bagi orang yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit berkepanjangan.

Khasiat Utama Ramuan Herbal Penyubur Sperma Pilose Antler Capsule


  • Bagi system saraf : Memperkuat kinerja saraf parasimpatik, merangsang pemulihan system saraf, memperbaiki saraf dan otot.
  • Bagi system pembuluh darah jantung : Dalam dosis besar menurunkan tekanan darah, membuat amplitudo kontraksi jantung mengecil, memperlambat denyut jantung dan melebarkan pembuluh darah disekitar jantung. Dalam dosis sedang dapat meningkatkan kontraksi jantung, menjadi besar dan denyut jantung bertambah cepat. Banyak dipergunakan untuk jantung yang lelah.
  • Bagi fungsi seksual : ekstrak Pilose antler meningkatkan plasma testoteron, meningkatkan kekentalan hormon pelutein (LH). Oleh karenanya cocok untuk gangguan seksual di usia muda, untuk gejala penyusutan prostat karena usia, untuk gangguan menopouse.
  • Bagi imunitas tubuh : Mengurangi lelah, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap kelembaban, mempercepat penyembuhan luka dan merangsang kinerja korteks adrenal. Merupakan herbal tradisional untuk imunitas, meningkatkan fungsi ginjal dan vitalitas.
  • Bagi komposisi cairan darah : Dapat menambah hemoglobin dalam darah, oleh karena ini sangat cocok untuk penderita pendarahan, infeksi dan terutama yang sudah berumur.

Kami merekomendasikan Pilose Antler Capsule sebagai ramuan herbal penyubur sperma bukan tanpa bukti, sebab sudah ada kisah nyata (testimoni) dari konsumen kami yang berhasil sembuh. Diantaranya :

Ramuan Herbal Penyubur Sperma
Bapak Nanang Wuryanto dan Ibu Ratih di Jakarta

pasangan yang sudah lama menikah namun belum di karuniai anak.  Sudah melakukan terapi dan berobat ke beberapa tempat, namun belum ada tanda-tanda keberhasilan. Sampai suatu ketika mereka mendapat informasi tentang produk Green World dari saudara mereka. Dan mereka memutuskan untuk mencoba terapi kesuburan dengan produk Green World, yaitu Green World Pilose Antler dan Green World Ovary Nutrision Capsule.

Sekitar 1,5 bulan kemudian, khabar baik kami terima dari mereka ketika mereka melakukan pemeriksaan di klinik. Bidan yang memeriksa menyatakan Ibu Ratih positif hamil.

Itu merupakan salah satu bukti nyata yang bisa kami share untuk Anda sebagai motivasi agar tidak menyerah dalam mencari jalan keluar dari masalah, khususnya masalah kesehatan.

Jika Anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langung saja pesan dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah, dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (PACR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 2 Botol :
PACR : 2 Botol : Cahyadi : Jalan Pasar Wetan No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx 

>> PACR merupakan Kode Produk yang HARUS dicantumkan pada SMS pemesanan, sebagai bukti pemesanan yang sah
>> Apabila TIDAK MENCANTUMKAN Kode Produk, Otomatis PESANAN TIDAK AKAN DI PROSES !!

Harga Resmi : Rp.400.000,-/Botol Isi 30 Kapsul (belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : PACR

Aturan Pakai 1 kapsul sesudah makan untuk minggu pertama, selanjutnya 2 kapsul

Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Anda hanya transfer ke rekening resmi kami yang ada di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Ramuan Herbal Penyubur Sperma

0 Response to "Ramuan Herbal Penyubur Sperma"

Posting Komentar