Cara Memperbaiki Kualitas Sperma Secara Alami

Cara Memperbaiki Kualitas Sperma Secara Alami


Cara memperbaiki kualitas sperma secara alami dengan menggunakan ramuan herbal bisa dijadikan sebagai cara alternatif untuk mengatasi masalah sperma yang kualitanya menurun atau bahkan kurang subur. Kualitas sperma yang kurang baik dapat memicu terganggunya kesuburan hingga sulit untuk mendapatkan anak.

Penyebab Dari Menurunnya Kualitas Sperma
  • Sering Mengkonsumsi Obat Antibiotik
  • Melakukan Olahraga Yang Berlebihan
  • Pecandu Zat Psikotropika
  • Merokok
  • Kualitas Gizi Rendah
  • Lingkungan Yang Kurang Sehat

Maka dari itu, bagi Anda yang merasa kualitas spermanya kurang baik, kami akan rekomendasikan sebuah suplemen herbal yang memiliki khasiat untuk mengatasi masalah kualitas sperma agar menjadi lebih baik dan pastinya lebih subur.

Kami hadirkan Pilose Antler Capsule sebagai salah satu produk dari Green World Global yang memiliki khasiat untuk mengatasi masalah kesuburan pria. Pilose Antler Capsule terbuat dari 100% bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TI 114345811.

Cara Memperbaiki Kualitas Sperma Secara Alami Dengan Pilose Antler Capsule


Pilose Antler Capsule sebagai solusi cara memperbaiki kualitas sperma secara alami adalah produk kesehatan herbal yang diolah dari 100% bahan alami, yakni berbahan dasar tanduk rusa jantan yang baru tumbuh dan belum berubah menjadi tulang keras dan herbal ini merupakan salah satu herbal tradisional China yang sangat berharga dan Dalam sejarah kekaisaran China, tercatat penggunaan tanduk rusa dimulai di zaman dinasti Qing. Saat itu dua generasi berbeda yaitu zaman kaisar qianlung (11 October 1735 to 8 February 1796) dan zaman ibusuri cixi (1861 to her death in 1908), masing-masing mengkonsumsi resep panjang umur di mana salah satunya adalah tanduk rusa.

Cara Memperbaiki Kualitas Sperma Secara Alami

Keunggulan pilose antler capsule diantaranya yaitu memperbaiki sytem saraf dan otot, memperkuat kinerja syaraf simpatik, merangsang pemulihan saraf, menurunkan tekanana darah dan meningatkan kontraksi jantung,meningkatkan kekentalan hormin pleutin dan meningkatkan plasma testosteron, cocok untuk gangguan seksual, meningkatkan fungsi ginjal dan vitalitas, meningkatkan daya tahan tubuh, menambah hemoglobin dalam darah.

Kami merekomendasikan Pilose Antler Capsule bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh, salah satunya :

Bapak Nanang Wuryanto dan Ibu Ratih di Jakarta.
Pasangan yang sudah lama menikah namun belum di karuniai anak.

Cara Memperbaiki Kualitas Sperma Secara Alami,- Sudah melakukan terapi dan berobat ke beberapa tempat, namun belum ada tanda-tanda keberhasilan. Sampai suatu ketika mereka mendapat informasi tentang produk Green World dari saudara mereka. Dan mereka memutuskan untuk mencoba terapi kesuburan dengan produk Green World, yaitu Green World Pilose Antler dan Green World Ovary Nutrision Capsule.

Sekitar 1,5 bulan kemudian, kabar baik kami terima dari mereka ketika mereka melakukan pemeriksaan di klinik. Bidan yang memeriksa menyatakan Ibu Ratih positif hamil.

Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya dan kami share untuk Anda hanya untuk memberikan kepercayaan dan rasa aman terhadap produk kami.

HARGA DAN CARA PEMESANAN YANG BENAR

Harga Resmi : Rp.400.000,- Isi 30 Kapsul
Kode Produk : PACR
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

Untuk Cara Pemesanannya, HARUS MENGIRIMKAN SMS TERLEBIH DAHULU KE 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (PACR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :
PACR : 3 Botol : Cahyono : Jalan Pasar Wetan No 99 Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum meninggalkan postingan ini, Jangan lupa untuk mengingat dan mencatat PACR sebagai kode produk yang harus dicantumkan pada saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.




Cara Memperbaiki Kualitas Sperma Secara Alami

0 Response to "Cara Memperbaiki Kualitas Sperma Secara Alami"

Posting Komentar